Kamis, 28 Agustus 2014

Safir Srilanka Warna Biru Pekat (Royal Blue)

Terlintas Safir warna Royal Blue identik dengan Safir dari Madagaskar, kali ini safir dari ceylon, Srilanka dihadirkan untuk anda para penggemar keindahan batu mulia dan perhiasan exclsuive.

Bedanya safir ceylon biru pekat ini dengan royal blue sapphire adalah adanya color zoning yang dapat terlihat mata dan ini merupakan ciri dari serat dan inklusi safir ceylon yang menambah keunikan akan keindahan permata safir tersebut. 

Berikut beberapa Batu Permata Safir Srilanka yang ditawarkan pada harga promosi 30% lebih murah.  Untuk info lengkap dan pembelian silahkan langsung klik gambar masing-masing produk. Belanja online batu mulia di website tersebut (ada videonya).

Batu Blue Ceylon Sapphire 1.50 carat Oval

Batu permata safir berwarna biru pekat ini layak untuk menghiasi sebuah cincin emas putih untuk para wanita atau perak 925 untuk para pria dan juga ideal untuk para pecinta batu safir ceylon.

Ceylon Sapphire 1.50 carat Safir Srilanka 1.50 carat

Natural Sapphire dari Ceylon, Srilanka dengan bentuk oval cut. Dimensi 7.29mm x 5.49mm x tebal 4.40mm, berat 1.50 carat, warna biru tua bening berluster atraktif dari dalam di permukaan.
Penjualan disertai memo hasli cek keaslian batu mulia, silahkan order online batu safir ceylon ini.


 Natural Ceylon Sapphire Oval Cut 1.92 carat Warna Biru Pekat

Batu safir dari Srilanka ini bagus untuk diikat dengan perak 925 dengan krom putih. Batu mulia Natural Sapphire dari Srilanka dengan warna biru pekat (royal blue, color zoning) bentuk oval cut, dimensi 8.92mm x 6.87mm x tebal 3.47mm, berat 1.92 carat.
Natural Sapphire 1.92 carat Natural Sapphire 1.92 carat
Penjualan disertai dengan memo hasil cek keaslian batu mulia. Siap kirim seluruh Indonesia via JNE. Segera dapatkan sekarang juga batu safir srilanka warna royal blue ini.

Batu Safir Srilanka Bentuk Round 2.32 carat

Untuk anda para penggemar batu permata berkualitas khususnya safir srilanka, safir bundar ini sangat layak untuk anda koleksi dan jadikan perhiasan exclsuive yang diikat dengan cincin emas dan dihiasi aksen berlian 1 ~ 2mm di sekelilingnya, atau juga cocok untuk mahar pernikahan anda.

Ceylon Sapphire Round 2.32 carat Safir Srilanka Round 2.32 carat Asli 

Batu permata Safir alami dari Ceylon, Srilanka dengan bentuk round cut berukuran diameter 7.86mm ~ 8.01mm x tebal 3.98mm, berat 2.32 carat, warna biru bening keunguan bercahaya indah.
Penjualan disertai dengan memo hasil cek keaslian batu mulia, siap kirim ke seluruh Indonesia via JNE. Selagi masih ada ... segera miliki batu safir srilanka asli ini sekarang juga.. 

Batu Safir Biru Oval 1.08 Carat Luster Bercahaya Elegan

Sangat bagus untuk anda yang senang berkreasi dengan cincin custom design, batu safir ini berwarna biru khas safir srilanka (purplish blue) dengan kebeningan kristal dan kilatan cahaya cukup berkualitas.
Safir Oval 1.08 carat Safir Oval 1.08 carat
Batu mulia safir alami dengan kristal biru lebih pekat yang berserat khas safir srilanka ini terdapat cahaya luster yang menyala dan berkerlip atraktif, sangat ideal untuk cincin exclusive.
Bentuk oval cut berukuran 7.94mm x 5.32mm x tebal 2.60mm, berat 1.08 carat. Penjualan sudah termasuk memo hasil cek keaslian batu mulia. Langsung order online batu safir ini sekarang juga..

Batu Safir Alami dari Srilanka Bentuk Rectangular 10 carat

Batu Permata Safir Biru dari Srilanka bentuk Rectanguler 14.72mm x 10.30mm x tebal 6.25mm, berat 10 carat. Ideal untuk cincin ukuran ring 8 sampai 10US.
Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dan sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia.
Blue Ceylon Sapphire 10 carat Blue Ceylon Sapphire 10 carat
Batu safir berukuran besar semakin jarang, karena batu mulia ini tidak dapat dilebur seperti emas lantas kemudian dijadikan sebesar mungkin..  oleh karena itu .. kini saatnya memindahkan tabungan deposito anda pada investasi terhadap kepemilikan batu mulia seperti safir srilanka ukuran besar ini.

Keaslian batu safir yang di tawarkan ini tertera pada hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA pada foto masing-masing halaman produk baru safir diatas (klik tiap gambar untuk info lengkap serta video dan untuk order online). Cocok untuk koleksi dan investasi .. atau untuk perhiasan exclusive...

Penting sekali dalam berbelanja online batu mulia untuk melihat video asli dari produk tersebut.. untuk melihat ciri keaslian dan kualitas, disamping itu sebagai bukti bahwa barang benar-benar ada alias no tipu2. Kami hadirkan video youtube dari setiap batu asli yang kami tawarkan yang dapat dilihat terbaik pada resolusi 480 pixels.

 


 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar