Minggu, 27 Maret 2016

Safir Pink untuk Cincin Lamaran Mempelai Wanita

Permata Safir Pink Kualitas Pilihan


Degan bentuk oval cut dan warna pink yang ada unsur kekuningan membuat batu safir asli ini semakin indah kilauan cahayanya yang berkerlip pada tiap pergerakan. Silahkan lihat videonya dibawah ini.


Batu safir alami berwarna Pinkish yellow ini cukup berkesan lembut namun tetap eye catchy dengan permainan nyala cahaya yang berkerlip atraktif. Sangat pas untuk hiasan cincin silver 925 dan cincin emas dengan model exclusive stylish seperti cincin lamaran yang berbahan emas serta diberikan aksen taburan berlian di sekitar batu safir pink ini.

Foto Safir Pink


Safir Pinkish Yellow Imut 0.64 carat

Batu safir pink ini dibanderol dengan harga Rp. 900.000 dan pada masa promo perkenalan batu permata berkualitas yang di pilih oleh para ahli penilaian keindahan batu mulia berpengalaman, diskon 50% menjadi Rp. 450.000 sudah termasuk hasil cek keaslian Batu mulia dari IGL ASIA yang kredibilitasnya tetap bertahan sejak tahun 1979 karena tidak pernah melakuka n "mark up" penilaian.

Silahkan cek ketersediaan batu safir pink untuk cincin lamaran ini, selamat berbelanja batu permata online..kirim seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar